Friday, July 9, 2010

Desperate Duchesses (Memikat Kekasih) - Eloisa James

Posted by bukumurah at Friday, July 09, 2010
::TERJUAL::
Judul : Desperate Duchesses (Memikat Kekasih)
Pengarang : Eloisa James
Penerbit : Dastan
Kondisi : Baru, segel
Harga : Rp. 20.000,- [harga toko : Rp. 55.000,-]
Berat : 210 gr
Tebal: 476 hal

SINOPSIS:

Lady Roberta St. Giles, putri tunggal Marquess of Wharton and Malmesbury, jatuh cinta sejak pandangan pertama pada Duke of Villiers, pria tampan ahli catur sekaligus percintaan. Roberta menyadari bahwa satu-satunya harapan untuk menikah di usianya yang sudah dua puluh satu tahun adalah dengan meninggalkan ayahnya. Ia lalu pergi ke London dan meminta bantuan temannya, Jemma sang Duchess of Beaumont, untuk mendapatkan pria impiannya.

Sementara itu, kakak laki-laki sang duchess, Damon Reeve, Earl of Gryffyn, terpesona oleh kepolosan dan kegigihan Roberta dalam mencari suami. Damon yang tampan, kaya raya, dan ahli menaklukkan wanita dengan senang hati mengajarkan Roberta cara-cara untuk menjerat sang duke idamannya.

Ketika Roberta menjadi murid yang semakin pandai dalam seni menggoda, Damon tidak bisa membiarkan wanita itu menggoda pria lain, dan ia memutuskan memiliki Roberta untuk dirinya sendiri. Damon pun menyadari bahwa Villiers, si gila catur yang sinis, bukanlah pria yang tepat bagi Roberta. Jika saja ia bisa membuat Roberta menyadarinya...
 

BUKU MURAH ONLINE Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting