Wednesday, March 10, 2010

Trilogy Megan Whalen Turner (tidak dijual terpisah) - Megan Whalen Turner

Posted by bukumurah at Wednesday, March 10, 2010














::TERJUAL:: 
Judul : Trilogy Megan Whalen Turner (tidak dijual terpisah)
Pengarang : Megan Whalen Turner
Penerbit : Gramedia
Kondisi : Baru, segel
Harga : Rp. 75.000,-
Berat : 750 gr
Tebal : -- hal

SINOPSIS :

The Thief - Sang Pencuri Dari Eddis #1

"Aku bisa mencuri apa saja." Terlalu banyak membual membuat Gen berakhir di penjara sang Raja, kemungkinannya berhasil kabur sangat kecil. Ketika penasihat Raja, sang Magus, memerlukan bantuan Gen untuk menyelesaikan misi rahasia yang sepertinya mustahil dilakukan, Gen terjerumus dalam petualangan yang tak terduga. Dia harus mencuri harta terpendam dari kerajaan lain. Bagi sang Magus, Gen hanya sekadar alat. Tapi Gen adalah penipu ulung dan si cerdik yang punya rencana tersendiri. "Melewatkan kisah pencuri ini adalah kejahatan." --BCCB The Thief telah meraih penghargaan Newbery Honor Book, ALA Notable Book & ALA Best Book for Young Adults

-------------------------------

The Queen of Attolia - Sang Ratu dari Attolia #2

Ketika Eugenides, sang Pencuri dari Eddis, mencuri Hadiah Hamiathes, Ratu Attolia kehilangan lebih dari sekadar benda keramat. Ia kehilangan muka. Semua orang tahu Eugenides berhasil memperdaya Ratu dan lolos darinya. Untuk memulihkan reputasi dan mempertahankan kekuasaan, Ratu Attolia mengerahkan segala cara dan menerima segala bantuan yang ditawarkan... dan untuk membalas dendam dengan sempurna, dia menempatkan negaranya dalam risiko.

Eugenides bisa mencuri apa pun. Dan dia menghina Ratu Attolia dengan berkeliaran di istana sang ratu sesuka hati. Jadi Attolia menunggu, yakin suatu saat sang Pencuri akan tersandung karena terlalu sering menghantui istananya. Dan untuk itu Eugenides harus membayar mahal.

Ketika Eugenides mengetahui negara pegunungan kecilnya berperang dengan Attolia, dia harus mencuri seorang pria, seorang ratu, dan kedamaian. Tapi kemenangan sekaligus kekalahan terbesarnya adalah menangkap sesuatu yang dikira Ratu Attolia telah ia korbankan sejak lama.

-------------------------------


The King of Attolia - Sang Raja Dari Attolia #3

Dengan rencana yang cerdik dan kemampuannya sebagai pencuri, Eugenides menjadi Raja Attolia. Eugenides menginginkan sang ratu, bukan takhta, tapi dia menemukan dirinya terperangkap di jaring yang dia buat sendiri.

Kemudian dia menyeret pengawal muda ke tengah-tengah badai politik. Costis yang tahu dirinya hanyalah korban raja yang pikirannya selalu berubah-ubah itu, tapi ketidaksukaannya pada Eugenides berganti menjadi rasa hormat yang diiringi gerutuan. Kendati bergulat dengan takdir barunya, Raja yang baru dinobatkan ini lebih dari yang terlihat. Dengan segera anggota Kerajaan Attolia yang busuk akan mengetahui bahwa intrik mereka yang licik dan berbahaya bukanlah tandingan Eugenides.

 

BUKU MURAH ONLINE Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting