Tuesday, December 7, 2010

Jejak Hujan - Hary Koriun

Posted by bukumurah at Tuesday, December 07, 2010
::TERJUAL::
Judul : Jejak Hujan
Pengarang : Hary Koriun
Penerbit : Grasindo
Kondisi : Buku baru, masih segel
Berat : 130 gram
Tebal: -
Harga : Rp. 12.500,- [harga toko : Rp. 20.000,-]

Sinopsis:

Unggulan Sayembara Mengarang Novel Remaja 2005

“Karena aku tak mau mengkhianati apa yang selama ini kupertahankan. Aku memiliki masa lalu. Aku terikat oleh masa lalu, terikat oleh kenangan, terikat oleh.. oleh banyak hal. Banyak hal yang membuat aku harus selalu ingat dan harus tetap memegangnya. Kamu punya kekasih, meski dia tidak selalu bersamamu, dan aku punya kekasih, meski itu hanya masa lalu. Kita tetap setia dengan apa yang pernah kita yakini, Wen. Kita bukan pengkhianat….”
Tiba-tiba dia merangkulku dan menangis. Hujan masih belum reda dan senja sudah benar-benar habis. Suara ombak pantai terdengar menghempas karang di pinggir jalan itu. Dia semakin erat memelukku. “Kenapa kamu tidak bisa melupakan masa lalumu?”
 

BUKU MURAH ONLINE Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting