Thursday, April 1, 2010

Financial Revolution [HARD COVER + CD] - Tung Desem Waringin

Posted by bukumurah at Thursday, April 01, 2010
::TERJUAL::
Judul : Financial Revolution [HARD COVER + CD]
Pengarang : Tung Desem Waringin
Penerbit : Gramedia
Kondisi : Buku baru, tanpa segel
Berat : 525 gr
Tebal: 170 hal
Harga : Rp. 80.000,- [harga toko : Rp. 125.000,-]

Sinopsis:

Bagaimana membuat uang mengajar Anda, Bagaimana mempunyai peternakan uang, Bagaimana cara orang kaya mengumpulkan uang ribuan kali lebih banyak dibanddingkan orang biasa dalam waktu yang sama, Bagaimana memulai usaha dengam kemungkinan berhasil 98% Bagaimana aman secara FinansialBagaimana memulai usaha tanpa modal Bagaimana sebagai karyawan bisa naik gaji tiga kali lipat dalam sebulan***"

This remarkable man has done it again. If you are ready to outthink and outperform the competition, read Tung's briliant book. He is the BEST!-Richard TanCEO, Success Resources Grups of Company"

Keinginan menjadi kaya adalah impian setiap orang, tetapi tidak semua orang dapat mencapainya.

Tung Desem Waringin melalui buku ini memberi inspirasi dan cara menjadi kaya. Dan yang terpenting setelah Anda membaca buku ini adalah menerapkan dan melakukannya."-Leo ChandraCEO, Columbia Furniture and Electronics"Bagi siapa saja yang ingin menjadi kaya, buku yang luar biasa ini saya rekomendasikan. Jika diterapkan, isi buku ini akan memberi dampak sedahsyat kisah hidup penulisnya. Sebuah bacaan yang inspiratif sekaligus praktis"-Andrias HarefaInspirasional Writer: Trainer, Speaker, Pembelajar Sekolah Kehidupan
 

BUKU MURAH ONLINE Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting