Saturday, February 14, 2015

Angels Falls - Nora Roberts

Posted by bukumurah at Saturday, February 14, 2015
Judul : Angels Fall
Pengarang : Nora Roberts
Penerbit : Gramedia
Kondisi : Baru segel bawah rusak, agak kekuningan
Berat : 450 gr
Tebal: 656 hal
Harga : Rp. 43.500,- [harga toko : Rp. 72.500,-]

Sinopsis:

Selama berbulan-bulan, Reece Gilmore hidup tanpa rencana. Ia hanya mengarahkan Chevy Cavalier-nya mengikuti pertanda. Penunjuk arah angin yang menarik, berkas sinar matahari yang jatuh di jalanan. Dan kali ini, pertanda membawanya ke kota kecil Angel’s Fist, Wyoming.

Reece mulai menyukai Fist, bahkan mempertimbangkan untuk tinggal cukup lama. Ia punya pekerjaan, apartemen, dan mulai mengenal penduduk Fist, termasuk Brody si penulis novel misteri.

Tapi saat menikmati keindahan air terjun, tanpa sengaja Reece menjadi saksi pembunuhan. Namun ketika polisi menyisir daerah itu, tidak ditemukan apa pun. Tak ada tanda-tanda telah terjadi sesuatu. Bahkan tak ada jejak kaki.

Sejak itu, serangkaian kejadian aneh terjadi. Dan sejak itu pula masa lalu Reece kembali datang menghantui. Masa lalu mengerikan yang memaksanya pergi dari Boston. Masa lalu yang membuat orang-orang di Fist tak memercayai ceritanya. Perlahan-lahan Reece mulai meragukan kewarasannya sendiri. Tapi Brody percaya padanya. Dan sepertinya pria ini bertekad takkan membiarkan Reece tergelincir lagi.

 

BUKU MURAH ONLINE Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting