Monday, January 8, 2007

Kami Anak-Anak Bullerbyn - Astrid Lindgren

Posted by bukumurah at Monday, January 08, 2007

::SOLD::
Judul : Kami Anak-Anak Bullerbyn
Pengarang : Astrid Lindgren
Penerbit : Gramedia
Kondisi : buku baru, segel
Berat : 125 gr
Tebal: - hal
Harga : Rp. 10.000,- [harga toko : Rp. 15.000,-]

SINOPSIS:


Lisa, Bosse, Lasse, Britta, Anna, dan Olle tinggal di Bullerbyn yang artinya Desa Ribut. Sebenarnya hanya merekalah anak-anak yang tinggal di desa itu, tapi Bullerbyn memang benar-benar jadi Desa Ribut kalau mereka sudah bermain bersama. Ada-ada saja yang mereka mainkan. Rumah-rumahan, membuat gubuk dalam semak, main Indian-indianan, pura-pura jadi pengembara yang tersesat. Mereka juga membantu bekerja di ladang, lalu malah mendapat anak kucing. Hari-hari di Bullerbyn memang tidak pernah sepi!

Buku ini merupakan buku pertama dari tiga seri Bullerbyn, salah satu karya Astrid Lindgren, pengarang anak-anak terkenal di seluruh dunia, yang menerima cukup banyak hadiah dan penghargaan untuk karya-karyanya. Dan buku-bukunya sudah diterjemahkan ke dalam lebih dari enam puluh bahasa.

Astrid Lindgren selalu membela anak-anak dan hak-hak mereka. Karya-karyanya jelas ditulis dan ditujukan untuk anak-anak, tampak dari pilihan gaya bahasanya maupun dari plotnya, juga memakai sudut pandang anak-anak. Seluruh anak di dunia, dari golongan masyarakat mana pun, menghargai dan memahami pesannya.
 

BUKU MURAH ONLINE Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting