Friday, May 14, 2010

Let's Party - Fadil Timorindo

Posted by bukumurah at Friday, May 14, 2010
::TERJUAL::
Judul : Let's Party
Pengarang : Fadil Timorindo
Penerbit : Gramedia
Kondisi : Baru, segel
Harga : Rp. 17.500,- [harga toko : Rp. 25.000,-]
Berat : 110 gr
Tebal: 144 hal

SINOPSIS:

"Gue ngerti! Jadi, ternyata dari awal niat lo emang udah busuk."
"Hah?"
"Lo sengaja ngenalin Edgy ke gue dengan maksud ngejodohin dia ama gue! Sinting lu, Dy... lo pikir gue cowok begituan? Tega banget sih lo ama gue?"
"Stop, Dil, stop, stop... lo ngomong apaan sih, lo salah paham deh."
"Udah deh nggak usah sok pura-pura. Gue nggak nyangka lo sejahat itu. Kalo emang lu nggak bisa nerima cinta gue, ya udah, tolak aja dengan terus-terang, nggak usah malah jodoh-jodohin gue ama teman lu yang homo itu!"

Mungkin aku memang sudah gila, mencintai pacar temanku sendiri. Barangkali cinta seperti kejahatan. Ia bisa terjadi bukan hanya karena ada niat, tapi juga karena adanya kesempatan. Aku tahu pasti aku hanya mencari-cari pembenaran saja untuk perasaanku. Jadi siapa aku sekarang? Hanya pecundang malang yang jatuh cinta kepada orang yang salah, dan pada saat yang sama dicintai oleh orang yang salah pula!
 

BUKU MURAH ONLINE Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting