Tuesday, September 10, 2013

Paradise Valley (Merajut Kebahagiaan) - Robyn Carr

Posted by bukumurah at Tuesday, September 10, 2013
Judul : Paradise Valley (Merajut Kebahagiaan)
Pengarang : Robyn Carr
Penerbit : Gramedia
Kondisi : Baru, segel belakang lobang
Harga : Rp. 40.000,- [Harga toko :  Rp. 58.500,-]
Berat : 300 gr
Tebal: -- hal

SINOPSIS:


CERITA YANG MENGGUGAH TENTANG BERTAHAN HIDUP, MEMAAFKAN-DAN KEKUATAN CINTA UNTUK MENYEMBUHKAN JIWA YANG TERLUKA.

Kopral Marinir Rick Sudder dipulangkan lebih awal dari Irak, tiba-tiba diberhentikan dari tugasnya. Pemuda yang penuh semangat itu telah pergi, digantikan seorang lelaki yang percaya bahwa masa depannya sesuram pantulan dirinya dicermin.Tapi, akankah keteguhan hati dan komitmen dari seorang gadis muda yang tak pernah menyerah akan diri pemuda itu mampu memulihkan kerusakan fisik dan mental yang dialaminya?

Sementara orang-orang di Virgin River sedang menyemangati Rick, ujian baru lainnya hadir menyelimuti kota yang ramah itu. Dan Brady memiliki masa lalu yang patut dipertanyakan, dan ia sedang mencari tempat untuk memulai hidupnya yang baru. Ia berharap tempat itu adalah Virgin River... jika ia bisa menemukan caranya. Tapi ia tak pernah membayangkan menemukan dirinya berada dalam pelukan seorang wanita yang juga sedang membenahi hidup seperti dirinya.

Untuk seorang anak laki-laki kesayangan yang kembali dari perang dan orang luar yang mengharapkan sebuah "rumah, Virgin River menawarkan kepada mereka kesempatan untuk berdamai dengan dirinya di masa lalu... dan untuk menemukan mimpi yang mereka pikir telah hilang.

"Virgin River adalah serial yang seksi, tegang, emosional, dan memuaskan. Saya tak sabar menunggu kisah-kisah berikutnya!"
--Carla Neggers, pengarang buku laris versi New York Times
 

BUKU MURAH ONLINE Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting