Sunday, December 5, 2010

Duchess By Night - Penyamaran Sang Duchess - Eloisa James

Posted by bukumurah at Sunday, December 05, 2010
::TERJUAL::
Judul : Duchess By Night - Penyamaran Sang Duchess
Pengarang : Eloisa James
Penerbit : Dastan Book
Kondisi : Baru, segel
Harga : Rp. 20.000,- [Harga toko: Rp. 55.000,-]
Berat : 200 gr
Tebal: 472 hal

SINOPSIS:

Harriet, Duchess of Berrow, bosan menjadi seorang wanita yang tidak diperhatikan. Karena itulah ia bersedia menemani sahabatnya, Isidore, yang ingin membuat skandal dengan mendatangi pesta di Fonthill. Agar tidak merusak reputasinya sendiri, Harriet menyamar menjadi seorang laki-laki. Harriet tidak pernah menduga kalau penyamarannya bisa memberikan kebebasan yang selama ini dirindukannya, tapi kemudian ia mulai menemukan kesenangan lain saat menghabiskan waktu bersama tuan rumahnya, Lord Strange.

Justinian Strange, alias Jem, adalah seorang pria kaya raya walau tidak memiliki gelar bangsawan. Walaupun dikenal karena pesta-pesta penuh skandal yang berlangsung di rumahnya, Jem tidak pernah terlibat dalam hubungan percintaan serius sejak kematian istrinya saat melahirkan putri mereka delapan tahun yang lalu. Namun, saat melihat Harriet yang berpakaian seperti laki-laki, Jem merasakan ketertarikan yang ia tahu tidak wajar.

Dan ketika akhirnya penyamaran Harriet terbongkar, hubungan mereka semakin intim. Harriet tahu bahwa yang dirasakannya terhadap Jem lebih dari sekadar ketertarikan, tapi ia sadar kalau gelarnya sebagai seorang duchess akan menjadi penghalang di antara mereka. Sementara Harriet merasa Jem tidak cukup mencintainya, Jem yakin kalau dirinya tidak cukup layak menerima hati dan pengorbanan sang duchess...
 

BUKU MURAH ONLINE Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting