Saturday, May 29, 2010

Love, Come to Me: Datanglah Cinta - Lisa Kleypas

Posted by bukumurah at Saturday, May 29, 2010
::TERJUAL:: 
Judul : Love, Come to Me: Datanglah Cinta
Pengarang : Lisa Kleypas
Penerbit : Dastan Book
Kondisi : Baru, segel
Harga : Rp. 20.000,- [harga toko : Rp. 59.900,-]
Berat : 250 gr
Tebal : 504 hal

SINOPSIS :

Lucinda Caldwell alias Lucy tidak pernah menduga kalau peristiwa terperosoknya ia di sungai musim dingin akan membuatnya bertemu dengan laki-laki yang mengubah jalan hidupnya. Seumur hidupnya, Lucy sudah puas terhadap pertunangannya dengan Daniel yang tenang, terkendali, sangat menjunjung kesopanan tapi sombong itu. Namun, setiap Lucy menyinggung soal pernikahan, Daniel selalu menundanya sehingga membuat Lucy gelisah.

Heath Rayne, pendatang misterius di kota kelahiran Lucy, sudah terpikat pada Lucy setelah melihat gadis itu untuk pertama kalinya. Namun, masa lalu Heath yang terkait dengan perseteruan antara orang-orang Utara dan Selatan membuat penduduk kota itu diam-diam curiga dan waspada terhadap Heath.

Sementara itu, sejak bertemu dengan Heath, Lucy merasakan dunianya jungkir balik karena sikap Heath yang suka menggodanya, yang jauh berbeda dengan Daniel yang pasif. Diam-diam, Lucy selalu menanti-nantikan pertemuannya dengan Heath.

Apakah yang akan dilakukan Heath untuk memenangkan hati Lucy? Dan apakah yang akan dilakukan Daniel setelah mengetahui isi hati Lucy? Bagaimanakah Heath membuat dirinya bisa bersatu dengan gadis impiannya itu?   
 

BUKU MURAH ONLINE Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting