Saturday, May 29, 2010

This Duchess of Mine - Duchess Tambatan Hati - Eloisa James

Posted by bukumurah at Saturday, May 29, 2010
::TERJUAL::
Judul : This Duchess of Mine - Duchess Tambatan Hati
Pengarang : Eloisa James
Penerbit : Dastan Book
Kondisi : Baru, segel
Harga : Rp. 20.000,- [harga toko : Rp. 55.000,-]
Berat : 200 gr
Tebal : 456 hal

SINOPSIS :

Jemma, Duchess of Beaumont, meninggalkan suaminya sebulan setelah pernikahan mereka karena ia menangkap basah suaminya itu sedang berselingkuh. Jemma yang terluka hatinya kemudian tinggal di Paris, dan menciptakan skandal untuk menarik perhatian suaminya. Akan tetapi suaminya tetap tidak mengacuhkannya. Kini, setelah sembilan tahun lamanya, sang duke akhirnya meminta Jemma kembali ke Inggris untuk memberinya keturunan. Dan Jemma berniat akan membuat pria itu bertekuk lutut kepadanya terlebih dahulu.

Elijah Tobier, Duke of Beaumont, adalah pria serius yang mengutamakan kepentingan negara di atas segalanya. Ia tidak pernah bermaksud menyakiti Jemma dan ia sadar kalau istrinya layak mendapatkan yang lebih baik daripada yang bisa ia berikan. Sekarang, setelah tahu hidupnya tidak akan lama lagi akibat penyakit jantung yang dideritanya, ia ingin membahagiakan Jemma.

Jemma dan Elijah perlahan-lahan mencoba saling mendapatkan lagi kepercayaan dan hati masing-masing. Berkat pengaruh Jemma, Elijah yang kaku berubah lebih santai dan mulai banyak tersenyum serta tertawa. Jemma pun mulai menyadari kebaikan dan kelembutan dalam diri Elijah yang tidak diketahuinya sebelumnya yang membuatnya semakin jatuh cinta. Akankah mereka mendapatkan kebahagiaan yang mereka berdua dambakan sebelum jantung Elijah berhenti berdetak? Mungkinkah ada keajaiban yang mampu menyembuhkan penyakit Elijah?
 

BUKU MURAH ONLINE Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting